Rintangan Menjadi Lebih Baik

Rintangan Menjadi Lebih Baik

Rintangan Menjadi Lebih Baik – Hidup ialah roller coaster yang tidak jelas. Anda bisa pilih untuk menerimanya dan nikmati perjalanannya.

Dengan senang belajar pengalaman dari Anda sepanjang perjalanan; atau Anda bisa pilih untuk melawan pada semua rintangan hidup, membenci setiap waktu diperjalanan Anda.

Rintangan yang akan Dihadapi saat Proses menjadi Orang yang Lebih Baik

Paling akhir merebut Anda dari perkembangan atau perubahan apa saja, sementara yang pertama memberikan Anda peluang untuk belajar pada tantangan-tantangan itu dan jadi orang yang lebih baik karena sudah merasakannya.

Walau “lebih baik” kemungkinan relatif, satu perihal yang jelas – “lebih baik” bermakna lebih baik. Di mana saja Anda ada, ada selalu ruangan untuk pembaruan. Bahkan juga seorang bhikkhu tiap hari usaha untuk tingkatkan dianya, selalu usaha menjadi orang yang lebih baik.

Rintangan dalam kehidupan diberi, dan itu bisa dipakai untuk keuntungan Anda. Masing-masing ialah peluang untuk perkembangan individu dan kenaikan diri. Selanjutnya, targetnya ialah memakai apa yang Anda dalami saat Anda tumbuh jadi versus terbaik dari diri Anda sendiri.

Berikut 6 rintangan umum dalam kehidupan yang perlu Anda tangani diperjalanan Anda jadi orang yang lebih baik:

Rugi

Apa Anda kehilangan pekerjaan, peluang, atau jalinan – kehilangan ialah sisi hidup yang tidak terhindar.

Lepas dari bagaimana itu terjadi, kehilangan adalah rintangan paling besar dalam kehidupan. Ini dapat berasa mendadak dan mengusik. Tetapi, rugi memberikan Anda peluang untuk mencerminkan apa yang betul-betul penting supaya Anda maju terus.

Kehilangan suatu hal yang Anda punyai, atau benar-benar Anda harapkan, menjadi panggilan untuk menggugah Anda. Kehilangan memaksakan Anda untuk menanyakan dalam diri sendiri, “Bagaimana dengan yang saya kehilangan bernilai untuk saya?” dan “Apa yang ingin saya kerjakan untuk memperoleh apa yang saya harapkan?”

Pilih untuk mengecek rugi Anda lewat lensa beberapa pertanyaan ini mengakibatkan Anda memandang nilai sesungguhnya atas sesuatu yang raib, dan kenapa Anda menghargakannya. Mempunyai pengetahuan yang pasti mengenai apa yang Anda menghargai dan kenapa Anda menghargakannya, ialah kunci menjadi orang yang lebih baik karena hal tersebut memberi kredibilitas pada kalimat dan tindakan Anda.

Ketidakberhasilan

Tidak ada seseorang juga yang hidup yang masih belum pernah merasakan ketidakberhasilan. Untuk tumbuh, Anda harus tidak berhasil. Ketidakberhasilan tawarkan titik pengecekan alami diperjalanan Anda , yang memungkinkannya Anda menilai opsi sikap terbaru Anda hingga Anda bisa lakukan pembaruan. Saat Anda tidak berhasil, Anda mendapatkan peluang untuk mengevaluasi keputusan dan sikap Anda, seperti seorang olahragawan mengevaluasi rekaman rekaman antara laga.

Mengevaluasi keputusan dan tindakan yang membuat Anda tidak berhasil ialah latihan yang paling bernilai. Pahami bagaimana keputusan yang Anda bikin ke arah pada sikap dan tindakan tertentu bisa menahan Anda lakukan kekeliruan yang serupa kembali. Pantauan seperti itu dapat mengutarakan detil penting yang Anda terlewat pada kali pertama kali yang memungkinkan Anda untuk ambil pendekatan yang lebih baik serta lebih terinformasi di lain kali.

Pengalaman ketidakberhasilan mengakibatkan Anda meningkatkan kasih sayang, empati, dan simpati. Pengalaman Anda memberikan Anda titik kecocokan dengan siapa saja yang pernah mempunyai pengalaman sama. Ke-3 emosi itu ialah alat penting diperjalanan Anda menjadi orang yang lebih baik karena membuat seseorang merasakan aman dan kelihatan di seputar Anda.

Rintangan Menjadi Lebih Baik Kemerosotan

Mereka mempunyai banyak nama: salah cara, kunci cocok monyet, kondisi tidak tersangka. Tetapi kemerosotan ada selalu diperjalanan kita menjadi orang yang lebih baik.

Kita pernah merasakan perkembangan yang lamban, kendala atau ketertinggalan diperjalanan kita. Rintangannya ialah pahami kenapa penangguhan itu terjadi. Apa yang mengakibatkan perkembangan kita melamban atau stop?

Secara cendekiawan Anda bisa ketahui segala hal yang betul untuk dilaksanakan atau disebutkan, tapi ada saat saat kemanusiaan Anda memperoleh yang terbaik dari Anda. Lepas dari usaha terbaik Anda menjadi orang yang lebih baik, Anda mendadak lakukan atau menjelaskan suatu hal yang Anda sesalkan. Kemungkinan Anda bereaksi negatif atau mungkin tidak searah dengan kemauan Anda menjadi orang yang lebih baik. Tidak Masalah!

Kemerosotan ialah peluang belajar. Mempunyai pengetahuan yang kuat mengenai beberapa jenis hal yang perlambat perkembangan Anda memungkinkan Anda untuk menghindar dan menyusul mereka.

Ketahanan adalah efek positif dari menangani kemerosotan. Perjalanan menjadi orang yang lebih baik mewajibkan Anda kuat secara psikis. Kemerosotan ialah langkah organik untuk membuat kekuatan psikis sekalian masih jaga kredibilitas dalam tindakan Anda, dan rasa kesadaran emosional yang mempromokan lingkungan yang aman di mana seseorang berasa disaksikan.

Membuat Kompas Kepribadian Anda

Membandingkan yang betul dan yang keliru untuk diri Anda sendiri ialah rintangan hidup yang ada selalu. Anda kemungkinan sepakat dengan 1 ideologi ini hari, dan ideologi lain esok. Mengubah pemikiran Anda ialah hak Anda, dan putuskan di mana Anda berdiri ialah tanggung jawab Anda. Ke-2 berjalan bersama-sama.

Putuskan apa yang Anda yakin penting diperjalanan Anda menjadi orang yang lebih baik. Pembaruan diri didasari pada hati individu Anda mengenai salah dan benar.

Banyak orang melakukan tindakan sesuai nilai dan keyakinan mereka. Memberikan diri Anda ijin untuk tumbuh sebagai individu bermakna menyempatkan diri untuk mengecek kembali ke-2 nya. Kemungkinan Anda akan mendapati jika nilai dan kepercayaan Anda tak lagi searah dengan tujuan akhir Anda.

Sukurlah, penilaian Anda mengenai ketidaksejajaran akan membuat Anda lakukan apa yang dibutuhkan untuk satu kali lagi mendapati arah utara Anda yang sesungguhnya. Kekuatan untuk memperbaiki diri akan menolong Anda diperjalanan Anda.

Rintangan Menjadi Lebih Baik Kuasai Pemikiran Anda

Pemikiran Anda menjadi musuh yang kuat di jalan Anda menjadi orang yang lebih baik. Itu bisa salurkan semua tipe tanggapan negatif saat semua sesuatunya tidak berjalan dengan baik, dan bisa berkekuatan untuk gagalkan Anda dengan kebimbangan dan ketakutan – bila Anda biarkan. Kuasai pemikiran Anda adalah rintangan hidup paling besar.

Pemikiran Anda mengatur sudut pandang Anda, ini memberitahukan bagaimana Anda terima dan mengolah hubungan Anda dengan dunia di seputar Anda. Tidak seperti beberapa hal yang lain bisa Anda claim kepenguasaannya sesudah saat yang terbatas, pemikiran memerlukan waktu sepanjang umur untuk menguasainya. Rintangannya ialah ada kemauan untuk lakukan pekerjaan kepenguasaan pemikiran tiap hari, sekalian mempunyai kesadaran penuh akan karakter tidak terbatas dari pekerjaan ini.

Ke mana saja Anda pergi, itu dia; jadi mustahil untuk bersembunyi dari diri kamu sendiri. Bila pemikiran Anda susah ditata dan tidak baik, akan susah untuk Anda menjadi orang yang lebih baik, khususnya karena Anda tidak jadi lebih baik pada diri kita.

Untungnya, ada beberapa langkah untuk mengawali pekerjaan kuasai pemikiran Anda. Kuncinya ialah membuat ruangan untuk Anda untuk bersatu dengan diri kita dengan yang sehat yang menggerakkan perkembangan. Beberapa sistem umum untuk memberikan fasilitas waktu individu yang terpusat ialah therapy, meditasi , refleksi diri , doa, kesunyian yang disengaja, menulis jurnal , dan ada di alam bebas.

Menangani Narasi Anda

Tiap orang sudah pernah jadi beberapa anak. Ada beberapa hal yang Anda rasakan yang ada di luar kendalian Anda, lepas dari berapa kronis pengalaman itu masih bersama Anda. Pengalaman itu jadi sisi dari narasi Anda. Menangani narasi yang Anda katakan mengenai pengalaman Anda sendiri menjadi rintangan hidup.

Apa Anda tumbuh pada kondisi miskin, tidak mempunyai banyak cinta di dalam rumah, atau mungkin tidak berasa disaksikan, hal tersebut mempengaruhi langkah Anda jalani dunia. Ada bukti-bukti pengalaman dari ini dan ada segi kabur di mana pemikiran kita isi kekosongan.

Misalkan: bila Anda menjelaskan “Saya tumbuh dalam kemiskinan dan saya akan miskin”, itu ialah contoh narasi Anda ambil kendalian.

Sebagai perbedaan, bila Anda berbicara, “Saya tumbuh dalam kemiskinan, tapi saya berusaha keras saat ini. Saya lakukan apa saja yang saya dapat untuk pastikan saya mempunyai semuanya yang saya perlukan dan berasa nyaman ” – walau susah, itu tetap sebagai contoh untuk menangani narasi Anda.

Dengan dibesarkan dalam suatu apartemen, cemas mengenai uang, dengan hati tidak bernilai karena apa yang saya saksikan di seputar saya. Saya berpikir berusaha ialah normal dan bertahan hidup ialah langkah hidup standar – itu jadi sisi dari narasi saya. Tetapi jadi orang dewasa, saya harus membuat opsi, apa saya biarkan pengalaman masa lampau membuat cerita saya sekarang ini ATAU saya konsentrasi pada kondisi sekarang ini sebagai cerminan dari realita saya sekarang ini.

Tantangan Dalam Menjadi Orang Lebih Baik

Walau opsinya kemungkinan terang, tindakan yang dibutuhkan untuk mengubah cerita cukup melawan. Itu memerlukan intensionalitas dan kesadaran diri. Anda harus ikhlas melepas beberapa cerita yang tak lagi bermanfaat untuk Anda, untuk mendalami peristiwa sekarang ini seutuhnya. Bawa cerita negatif yang basi menghalangi kekuatan Anda untuk turut serta dalam refleksi diri yang positif yang disebut batu pelosok perkembangan individu.

Saat Anda tidak pedulikan narasi Anda untuk merengkuh saat ini, Anda menggerakkan seseorang untuk lakukan hal sama. Menangani narasi Anda mendayagunakan Anda untuk merengkuh peristiwa ini sebagai peluang untuk menulis narasi baru – yang Anda kontrol. Di jalan menjadi orang yang lebih baik dengan fokus dari sesuatu yang bisa Anda kontrol dan melepas apa yang tidak bisa Anda kontrol sangat penting.

Rintangan dalam kehidupan ini umum terjadi. Tidak perduli siapa Anda, atau di mana Anda ada, bila tujuan Anda ialah jadi orang yang lebih baik, Anda akan hadapi 6 rintangan ini dalam beberapa wujud atau style.

Untungnya, Anda saat ini siap untuk menanganinya dengan karunia dan taktik. Saat Anda meneruskan perjalanan Anda menjadi orang yang lebih baik, ingat-ingatlah untuk melepas beberapa hal yang tidak bisa Anda kontrol sebagai imbalan untuk datang di saat ini, buat ruangan untuk refleksi diri yang sehat, berikan diri Anda ijin untuk mengecek kembali nilai-nilai dan kepercayaan Anda. , rangkullah ketahanan yang tiba dari hadapi kemerosotan, diamkan ketidakberhasilan Anda jadi sumber resonansi welas asih, dan diamkan rugi mengajarkan Anda mengenai apa yang Anda menghargai.

Saat ini sesudah Anda tahu apakah yang harus Anda tangani, keluarlah dan pucuk pucuk itu, hidup menanti Anda di lain sisi.

Untuk berbagai informasi lainnya seputar gaya hidup bisa langsung kunjungi situs https://kain-tenun.com