Tetap Termotivasi Saat Stres

Tetap Termotivasi Saat Stres

Tetap Termotivasi Saat Stres  – Berasa down? Kamu tidak sendiri. Menurut Institut Kesehatan Psikis Nasional, lebih dari 16 juta orang dewasa.

Diatas umur 18 tahun alami adegan stres besar di Amerika Serikat di tahun 2016 saja. Dan itu tidak terhitung wujud stres dan frustrasi yang lebih umum yang mengonsumsi sejumlah besar dari kita secara begitu teratur.

Dalam artikel ini, kita akan menyaksikan argumen kenapa Anda merasa terhimpit dan frustrasi dan bagaimana jadi terpacu saat stres.

Tetap Termotivasi Saat Stres

Tanda dan tanda-tanda stres banyak. Stres bisa membuat perasaan apatis, tidak senang, patah semangat, bersedih dan bersalah. Adegan stres bisa mempengaruhi transisi tidur Anda, yang mengakibatkan kegundahan, insomnia, atau rasa mengantuk yang terlalu berlebih.

Baca Juga: Mimpi Menginspirasi Orang Lain

Secara sikap, pada kondisi stres, pribadi alami semakin banyak frustrasi dan agitasi. Stres bisa mempengaruhi selera makan Anda (di ke-2 arah), peranan kognitif Anda (kurang konsentrasi), dan tingkat energi Anda (kelelahan). Oke, jadi ucapkanlah Anda menjelaskan, “Check, check, dan check”. Apa selanjutnya? Silahkan kita susuri kemungkinan-kemungkinan argumen kenapa kita alami stres.

7 argumen umum untuk Tetap Termotivasi Saat Stres

Scan daftar ini dengan pemikiran terbuka dan saksikan yang mana sesuai Anda. Sering ada beberapa factor yang memacu kondisi emosi kita.

  • Kemarahan yang didesak: Saat kita tertekan, kita mendesak emosi dan perasaan lain. Emosi umum yang kita keluarkannya dari kesadaran kita ialah kemarahan dan kemarahan.
  • Iri hati yang tidak dianggap : Untuk beberapa dari kita, kecemburuan sembunyi-sembunyi menggerogoti motivasi kita tiap hari. Saat kita tidak mengetahui rasa iri kita, itu dapat secara cepat mengakibatkan stres.
  • Kebutuhan landasan yang tidak tercukupi : Abraham Maslow mendapati jika kita mempunyai keperluan landasan manusia untuk keamanan, pemilikan, dan harga diri. Saat kita tidak penuhi keperluan ini secara mencukupi, kita jadi neurotik. Stres dan kekhawatiran ialah wujud umum dari neurosis.
  • Keadaan hidup : Bila Anda mengalami perpisahan atau kehilangan orang yang disayangi, stres dan duka cita ialah pengalaman yang biasa.
  • Sesuatu tidak berjalan seperti keinginan Anda: Anda ingin suatu hal terjadi — promo, kencan, dan lain-lain. —Tetapi itu tidak ada. Kondisi itu sering memacu frustasi dan bisa berbuntut pada stres.
  • Keinginan yang didesak : Saat kita tidak memperoleh apa yang kita harapkan, kita jadi frustrasi. Saat kita bahkan juga tidak mengaku apa yang kita harapkan, kita jadi tertekan. Kadang kemauan ini masuk akal; di lain kali, mereka kejam.
  • Hidup tidak searah : Kemungkinan Anda sudah membuat opsi yang melawan siapa Anda. Atau, Anda berperangai dengan yang berlawanan dengan nilai pokok individu Anda. Membuat keputusan yang jelek dan hidup tidak sesuai nilai-nilai kita, ialah jalan yang jelas ke arah stres dan kekecewaan.

Bagaimana Anda jadi terpacu saat Anda stres?

  • Pendekatan standard: Apa yang jangan dilaksanakan

Saat banyak orang merasa terhimpit, mereka berusaha untuk “mendorongnya”. Dalam budaya yang mempunyai bias pada kebahagiaan, kami yakin stres ialah hal yang jelek. Bila kita mempunyai stres, kita perlu menggantinya selekasnya. Dan bagaimana kita menggantinya? Dengan memakai kekerasan menggerakkan diri sendiri untuk lakukan apa yang tidak mau kita kerjakan.

Tetapi berikut pelajaran paling bernilai yang dapat didalami siapa saja mengenai pemikiran bawah sadar mereka: Apa yang kita tolak, masih ada. Apakah arti ini?

Menantang stres atau frustrasi bukan hanya akan perpanjang kehadirannya; bahkan bisa saja membuat lebih kuat. Maka saat kita coba berikan motivasi diri sendiri lewat tekad semata, kita memberikan makan monster yang kita coba tangani.

  • Pendekatan alternative: Kesadaran diri

Bukannya coba melalui stres, belajarlah darinya. Itu ada karena satu alasan; beberapa dari diri kamu coba memberitahukanmu suatu hal.sebuah hal. Apa Anda tahu apakah yang coba disebutkannya ke Anda?

Kerap kali, memperoleh kepastian mengenai sumber stres bisa kuranginya bila tidak melepasnya seutuhnya. Pendekatan ini baik, tapi ada dua argumen bagus kenapa kami tidak melakukan:

  • Mungkin tidak nyaman untuk hadapi kebenaran dibalik stres dan frustrasi kita. Dan kita kerap lakukan apa yang kita dapat untuk menghindar ketaknyamanan.
  • Sumber stres dan frustrasi kita tidak selamanya terang. Tanpa ketrampilan kesadaran diri yang ideal , kita kemungkinan tidak seutuhnya sadar akan penyebab stres.

3 pendekatan baik untuk menangani stres

Martin Seligman dipandang seperti bapak psikologi positif. Pada awal kariernya, ia mengutamakan diri dalam pelajari stres.

Dalam bukunya yang inovatif, Learned Optimism , Seligman menyorot jika stres ialah wujud ketidakberdayaan yang didalami. Ketidakberdayaan yang didalami terjadi saat permasalahan ada:

  • Pribadi
  • Permanen
  • Meresap

Saat ke-3 Ps ini datang, kita berasa patah semangat dan tertekan. Sistem berikut direncanakan untuk menolong Anda keluar dari perasaan jika permasalahan Anda memiliki sifat individu, tetap, dan di mana saja.

Saya mulai menghargakan kemampuan ambil pendekatan multi-dimensi untuk beberapa hal seperti stres. Sistem yang lain akan sukses untuk orang yang lain, dan di saat yang lain, jadi melakukan eksperimenlah sampai Anda mendapati sistem yang pas untuk Anda. Pendekatan ini terdiri dari tiga kelompok: psikis, emosional, dan fisik.

Taktik emosional untuk stres

Bila Anda mengetahui stres Anda dan apa pemicunya, Anda dapat coba masuk lebih dalam ke emosi tersebut. Ingat, stres hanya sebuah kondisi. Anda bukan stres tersebut.

Coba untuk mendapati “pusat” dari stres, dan Anda kemungkinan mengetahui jika itu tidak ada. Selanjutnya, stres akan raib sendirinya.

Sebagai alternative, Anda bisa ekspresikan stres dan frustrasi Anda. Pergilah ke ruangan individu, seperti kamar mandi, dan berbicaralah dengan sisi yang stres di cermin. Saksikan apa yang diharapkan dan dibutuhkannya. Sering, biarkan sisi bersedih ini tersingkap sendirinya bisa menuntaskan stres.

Taktik psikis untuk stres

Anda bisa juga coba tehnik meditasi. Akses apa yang disebutkan Pemikiran yang Memperhatikan — sisi dari diri Anda yang bisa memperhatikan atau melihat pemikiran, perasaan, dan sikap Anda. Pakai Pemikiran Penilaian ini untuk sekedar menyaksikan stres.

Dengan memperhatikan stres Anda, itu membuat “jarak” di antara Anda dan sisi yang stres ini. Dan dalam jarak ini sering ada pemikiran yang lain mengenai kondisi hidup Anda.

Atau, membuka Youtube.com dan saksikan beberapa video pribadi yang tinggal di lingkungan yang mempunyai kesempatan lebih sedikit dibanding yang Anda punyai. Kontras ini bisa kurangi asumsi keutamaan penyebab stres dan frustrasi Anda, memungkinkannya Anda untuk berpindah ke keadaan psikis yang baru.

Taktik fisik untuk stres

Banyak hal paling kuat yang bisa kita kerjakan untuk keluar dari stres dan ke kondisi yang lebih memiliki daya ialah fisik.

Berikut daftar hal yang bisa Anda coba:

  • Mandi air dingin. Bukti terus memperlihatkan jika paparan dingin aktifkan banyak peranan otak yang menolong memudahkan stres.
  • Olah raga. Beberapa riset memperlihatkan jika olahraga menolong kurangi stres dengan tingkatkan endorfin dan membuat kita edan. Berolahragalah minimum 30 menit ataupun lebih minimum 3 sampai 5 kali tiap minggu. Latihan apa? Tidak jadi masalah. Bergerak! Kuncinya ialah mendapati suatu hal yang Anda gemari.
  • Latihan pelepasan trauma. Stres dan kelelahan akut kerap kali disebabkan karena emosi seperti amarah, ketakutan, dan duka cita yang ada dalam badan. Latihan pelepasan trauma direncanakan untuk melepas emosi yang disimpan ini.
  • Lakukan suatu hal yang kelewatan. Serupa dengan mandi air dingin, coba lakukan suatu hal yang kelewatan — apa saja yang “menghancurkan skema Anda”, sama seperti yang mereka ucapkan dalam program neuro-linguistik. Push-up, jumping jack, atau lompat tali dapat dipakai. Anda bahkan juga bisa coba keluarkan kepala Anda dari jendela penumpang dalam mobil.
  • Perhatikan apa yang Anda minum dan makan. Saat kita stres, kita kerap kali usaha untuk berasa lebih baik dengan konsumsi minuman dan makanan yang cuman menambahkan stres. Konsumsi gula dan alkohol kemungkinan akan perpanjang kesengsaraan Anda. Kebalikannya, konsumsi makanan yang menolong menantang stres.
  • Hindari sosial media. Riset terus menyambungkan pemakaian sosial media dengan kenaikan stres dan kekhawatiran. Study ini, misalkan, memperlihatkan jika makin beberapa orang memakai Facebook, makin jelek perasaan mereka.

Sistem periode panjang terbaik untuk Tetap Termotivasi Saat Stres

Semua taktik di atas bisa menolong Anda menangani stres dan frustrasi, tapi pendekatan periode panjang terbaik untuk memperoleh motivasi dalam hadapi stres dengan meningkatkan kemampuan Anda dan tumbuhkan rasa sukur.

Bermain dengan kemampuanmu

Seligman dan yang lain meningkatkan penilaian gratis untuk menyorot kemampuan tanda-tangan Anda. Risetnya memperlihatkan jika langkah terbaik untuk pastikan kebahagiaan sekarang ini dengan meningkatkan diri Anda dan bermain dengan kemampuan Anda sekitar yang Anda dapat.

Tumbuhkan rasa sukur

Stres sejumlah besar disebabkan karena pemikiran kita yang terdiam dari sesuatu yang tidak kita punyai. Sukur ialah gestur sebaliknya: dengan mengucapkan syukur, kita mengaku segala hal yang kita punyai sekarang ini.

Ada bukti berarti jika membuat jurnal rasa sukur di mana Anda menyorot tiga hal yang Anda sukuri tiap hari bisa berpengaruh terarah pada kesejahteraan Anda dalam 30 hari. Maka bagaimana Anda jadi terpacu saat stres atau frustrasi?

Ingat, apa yang Anda tolak, masih ada. Coba berikan motivasi diri kita saat hadapi stres mempunyai potensi membuat stres makin kuat. Kebalikannya, terimalah apa yang Anda alami sekarang ini. Tapi di saat yang serupa, Anda tidak seperti perasaan Anda.

Stres dan frustrasi kemungkinan jadi pengalaman pada diri Anda, tapi itu bukan diri Anda. Pahami sumber sesungguhnya dari stres Anda dapat lebih menolong dibanding coba “mendorongnya”. Selanjutnya, konsentrasilah pada beberapa hal yang bisa Anda kerjakan untuk tumbuhkan keadaan emosi yang lebih mendayagunakan sekarang ini. Mendekati stres dengan taktik fisik, emosional dan psikis yang disoroti di atas dan motivasi Anda dengan alamiah akan ada ketika waktunya.